Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Microsoft merilis suite Office non-langganan pada tahun 2021



Flimitz -  Ini akan tersedia untuk Windows dan Mac pada paruh kedua tahun depan.

 Dalam postingan blog yang mengumumkan versi Exchange Server berikutnya, Microsoft telah menyelipkan satu baris yang pasti akan membuat mereka yang tidak suka membayar biaya langganan untuk aplikasi Office senang. "Microsoft Office juga akan melihat rilis berkelanjutan baru untuk Windows dan Mac, pada paruh kedua 2021," tim Exchange raksasa teknologi itu menulis (seperti yang terlihat oleh Windows Central), mengonfirmasi bahwa versi baru Office yang dapat Anda beli dengan pembayaran satu kali akan datang tahun depan.

 Perusahaan telah mendorong Microsoft 365 selama bertahun-tahun sekarang sebagai cara utama untuk mendapatkan aplikasi Office-nya. Versi suite berbasis langganan ini memberi Anda akses ke Word, Excel, PowerPoint, Outlook, dan aplikasi lain untuk pembayaran bulanan. Meskipun Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi tersebut secara online gratis dengan akun Microsoft, Anda tidak akan dapat menginstalnya di PC seperti yang dapat Anda lakukan jika Anda membayar untuk berlangganan.

 Jika Anda lebih suka membayar sekali untuk Word, Excel, dan PowerPoint, Anda masih bisa mendapatkan Office 2019 seharga $ 150. Namun, masih belum jelas untuk beberapa waktu apakah itu akan menjadi rilis abadi terakhir dan apakah Microsoft akan beralih ke model khusus langganan untuk suite Office. Untungnya, bukan itu masalahnya - setidaknya untuk waktu dekat. Microsoft tidak mengungkapkan apa pun tentang rilis abadi yang akan datang selain yang akan dirilis tahun depan, tetapi berjanji untuk mengumumkan lebih banyak detail tentang harga dan ketersediaannya "nanti".
F-rendx
F-rendx The site about Technology, trends news

Post a Comment for " Microsoft merilis suite Office non-langganan pada tahun 2021"