Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apple Ipad pro dengan Mini-LED


Kami telah mendengar tentang Apple yang menerapkan tampilan mini-LED ke dalam produknya selama bertahun-tahun sekarang, tetapi tampaknya itu akhirnya akan terjadi.

 Menurut analis Apple yang biasanya andal Ming-Chi Kuo (melalui MacRumors), mitra manufaktur Apple akan mulai memproduksi layar mini-LED secara massal pada kuartal keempat tahun 2020, dan produk pertama yang menampilkan salah satunya adalah generasi berikutnya, 12,9 inci.  iPad Pro.

 Kuo sebelumnya mengatakan bahwa Apple kemungkinan akan meluncurkan enam (atau lebih) iPad dan Mac dengan layar mini-LED pada akhir 2021. Namun, timeline yang ia usulkan sedikit mundur, mungkin karena pandemi COVID-19.

 Dalam laporan terbaru Kuo mengatakan bahwa masalah hasil di salah satu pabrikan telah memaksa Apple untuk merevisi pengiriman layar mini-LED turun hingga 50 persen, yang mungkin menjadi alasan mengapa kami mungkin tidak akan melihat produk Apple lain dengan layar LED mini.

 Teknologi Mini-LED menghadirkan sebagian besar keunggulan tampilan OLED, seperti warna yang lebih tajam, kontras yang lebih baik, dan hitam yang lebih pekat, dengan harga lebih murah daripada OLED (harga tinggi adalah alasan mengapa Anda masih belum melihat terlalu banyak laptop OLED).  Namun, harga ini tetap tidak semurah yang seharusnya.  Menurut Kuo, biaya Apple untuk tampilan mini-LED akan berkurang setengahnya pada 2021 dan turun lagi 35 persen pada 2022.

 Khususnya, Apple baru saja meluncurkan iPad Air barunya, yang memiliki banyak kesamaan dengan lini iPad Pro.  IPad Pro baru yang lebih bertenaga dengan layar mini-LED mungkin hanya yang dibutuhkan untuk memotivasi orang agar mengeluarkan uang ekstra untuk Pro.
F-rendx
F-rendx The site about Technology, trends news

Post a Comment for "Apple Ipad pro dengan Mini-LED"